Selasa, Desember 18, 2018

Kelebihan dan kelemahan Papan Nama Bahan Akrilik Dan galvalum

Asalamualaikum wr. wb.
Salam sejahtera Buat Kita semua.
Dengan semakin banyak pengguna jasa pembuatan papan nama yang berbahan akrilik,kali ini kami galery pendidikan  sebagai penyedia jasa pembuatan papan nama ingin memberikan referensi mengenai kelebihan ataupun kelemahan papan nama yang menggunakan bahan akrilik dan galvalum agar nantinya bisa menjadi perbandingan ataupun pilihan dalam menentukan mau membuat papan nama menggunakan bahan dari akrilik ataupun dari bahan galvalum.
Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat papan nama kita harus perhatikan beberapa faktor sebagai berikut :
1. Niat
    kadang kita hanya modal keinginan saja dan mengikuti trends saja tanpa ada niat yang betul - betul bahwa kita ingin membuat papan  nama,sehingga nanti ada kekecewaan dalam hasil yang berujung mengeluh.
2..Bahan Dasar Pembuatan Papan Nama
   Papan nama yang sering kita lihat sekarang ini banyak sekali yang menggunakan akrilik hal ini yang membuat papan nama akrilik menjadi trends untuk saat ini.Dalam kesempatan ini kami ingin memberikan gambaran mengenai kelebihan dan kelemahan bahan dasar pembuatan papan nama;
      a. Bahan akririlik mempunyai kelebihan di awal pemasangan yaitu kelihatan lebih elegan,mengkilap seperti kaca,juga lebih rajin karena dalam pembuatan font menggunakan cuting digital tapi di sini juga ada sisi kelemahannya karena bahan lebih mudah pecah,beresiko pada anak- anak semisal anak - anak yang suka bermain bola atau batu kalau sampai kena akriliknya bisa pecah,terus dari segi keawetan jelas ini masih di ragukan karena bahannya yang riskan pecah dan ini sudah terbukti banyak papan nama yang pecah karena ulah anakanak ataupun orang yang iseng.yang terakhir harganya cukup mahal di bandingkan dengan galvalum.
     b. Bahan galvalum mempunyai kelebihan bahan dasar yang aman karena tidak mudah pecah,lebih awet,lebih murah dan juga kalau di kerjakn oleh spesialis pembuat papan nama juga tidak kalah bagus adapun kelemahannya kadang di tepi papan nama pada bagian bingkai lbih cepat karatan.
3. Pilihan Advertising 
     Pilihlah tempat pembuatan papan nama yang benar- benar sudah profesional bukan hanya sekedar bisa ,karen pada initinya nanti di inginkan hasil yang memuaskan.carilah referensi advertising yang berpengalaman dan profesional salah satu contoh Crayon adverting yang ada di purwokerto.
mungkin itu yang bisa kami sampaikan sebagai bahan referensi dalam pembuatan papan nama ,semua terserah pada Bapak /Ibu semua yang mengambil keputusan dan yang nantinya akan menikmati hasilnya.

Papan Nama Bahan Galvalum 
                  
                                                     
 Papan Nama Bahan Akrilik



Terimakasih atas Kunjungannya di website kami www.galerypendidikan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar